Tempat Cetak Blocknote Jakarta Timur

Gambar Produk 1Gambar Produk 2
Buku
Blocknote
Termurah
Tempat cetak blocknote murah Rawamangun Jakarta Timur untuk kebutuhan souvenir kantor atau perusahaan, untuk memenuhi perlengkapan seperti acara seminar atau digunakan catatan sehari hari dalam bekerja. disini kami memberikan solusi untuk kebutuhan cetak blocknote anda dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin.

Blocknote merupakan sebutan lain untuk buku catatan kecil yang bisa di bawa kemana mana dengan mudah, karena blocknote pada umumnya memiliki ukuran kecil dan tidak berat.

Cetak Blocknote yang Tempat Cetak Official Tawarkan memiliki bahan yang pada umumnya digunakan seperti :
-HVS 80 Gram
-HVS 75 /70 Gram
-Kertas Bookpaper

-Art Carton 260 Gram
-Art Carton 230Gram

-Jilid Spiral
-Jilid Soft Cover
-Jilid Hard Cover
-Jilid Lem Panas

-Doft
-Glossy

Untuk keterangan harga Cetak Blocknote, cetak memo silahkan untuk bernegosiasi terlebih dahulu dengan kami, karena jumlah order dan ukuran mempengaruhi harga cetak blocknote anda. kami selalu berusaha mengutamakan kualitas serta harga Cetak Blocknote yang terjangkau.

Cetak Blocknote di Tempat Cetak Official bisa order dalam jumlah kecil maupun partai, dan harga yang tergolong murah di kalangan pesaing lainnya, anda tidak akan rugi menggunakan jasa di Tempat Cetak Blocknote Jakarta Timur ini karena Tempat Cetak Official menawarkan Cetak Blocknote dengan kualitas terbaik dan harga bersahabat.

Untuk Cetak Blocknote atau Memo pada umumnya dicetak dengan ukuran A6, A5, atau A4 1 warna atau full colour, menggunakan kertas HVS dengan konsep logo perusahaan, katalog atau bisa juga disertakan kalender tahunan.

Tempat Cetak Official merupakan Tempat Cetak Blocknote yang buka 24 jam setiap hari, jadi jika anda membutuhkan jasa cetak blocknote malam malam karena untuk dipakai keesokan harinya Tempat Cetak Official tetap buka untuk melayani anda. Jika anda jauh atau tidak bisa datang langsung datang ke Tempat Cetak Official, anda bisa order via WhatsApp Tempat Cetak Official
Untuk pengambilan hasil Cetak Blocknote anda bisa melakukan pengambilan Via Gojek, Gosend maupun jasa pengiriman barang lainnya dan jika anda berada diluar kota Jakarta kami bisa bantu proses pengiriman barang anda melalui JNE, JNT, SiCepat, Indah Cargo, Pos Indonesia, dll.

Kami siap membatu anda untuk layout atau yang belum mempunyai desain kami berikan pelayanan desain yang dikerjakan oleh ahlinya yang sudah berpengalaman dibidang percetakan bertahun-tahun :

Untuk anda yang berminat Cetak Blocknote, Cetak Memo bisa menghubungi Tempat Cetak di : 0822 1125 7028

Selain cetak Blocknote, Cetak Memo, Blocknote Seminar kami juga melayani jasa percetakan murah, dan desain grafis dengan harga Oke Kulaitas Oke

Tempat Cetak Official juga siap membantu anda yang belum punya desain.