Jasa Cetak Buku Yasin Jakarta Timur || Tempat Cetak Official

Gambar Produk 1
Yasin
Buku
Agama
Buku Yasin
Yasinan, adalah membaca surat Yasin secara bersama-sama, baik setiap malam Jumat atau malam-malam tertentu di masjid, mushalla atau di rumah-rumah, sedang Tahlil, artinya pengucapan kalimat Laa ilaaha illallaah. Tahlilan artinya bersama-sama melakukan doa bagi orang yang sudah meninggal dunia.

Surat Yasin tergolong dalam surat Makkiyah, sebab diturunkan di Kota Mekkah. Surat ini berisi tentang peringatan Allah SWT dan Rasul-Nya, menyembah kepada Allah SWT, balasan untuk orang mukmin dan kafir, pertanda kekuasaan Allah SWT, serta peringatan Rasulullah mengenai neraka.

Surat Yasin merupakan kalbunya Alquran. Orang yang membaca Surat Yasin setiap hari baik itu setelah subuh, siang, sore maupun malam hari akan mendapat pahala dengan seperti ganjaran membaca Alquran 10 kali.

Itulah sekilat tentang yasin.
yasin sekarang tampil dengan model dan tanpilan yang unik dan menarik sehingga pembaca tidak bosan membaca nya. ada yang terbuat dari bahan hvs biasa, kertas glossy, kertas matt/doft, dan lainnya, dengan design yang menarik dan tulisan yang jelas terbaca.
adapun buku yasin dijilid dengan berbagai model jilid,
-hard cover
-soft cover
-hard cover spiral
-soft cover spiral
kami tempat cetak official menawarkan anda jasa cetak buku yasin dengan harga yang relatif murah dan kualitas yang terbaik.
untuk cover anda juga bisa request design
ayo order sekarang