Harga Cetak Kartu Nama Jakarta Timur || Tempat Cetak Official

Gambar Produk 1Gambar Produk 2
Identitas
Kartu Nama
Bisnis
Kartu Nama
Di era modern, kartu nama digunakan untuk memberikan informasi kontak kita pada saat pertama bertemu dengan seseorang. Namun, tidak hanya itu saja fungsinya. Kartu nama juga diketahui sebagai alat marketing yang bisa membantu memberikan tidak hanya tentang bagaimana cara menghubungimu tetapi juga tentang bisnismu.

1. Logo dan tagline. Logo beserta tagline menjadi hal yang cukup krusial bila kamu adalah seorang pebisnis yang memiliki brand tersendiri.
2. Nama dan jabatan
3. Informasi kontak
4. Website, Media sosial
dll

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 35.000,- untuk 1 box dengan bahan art carton 260 gr. 1 box berisi 100 lembar kartu nama dan harga di atas sudah termasuk box.

Selain untuk undangan dan kartu ucapan, kertas Art Carton ini dapat kamu jumpai dalam pembuatan kartu nama, brosur, hingga kotak makanan. Memiliki warna yang mengkilap dan karakteristik yang serupa dengan Art Paper namun lebih tebal dan kokoh.
dan kita juga menyediakan bahan terbaik tahan air untuk kartu nama yaitu kertas newtop yang tak mudah robek dan tahan air

untuk keperluan kartu nama anda baik itu kartu nama peribadi maupun kartu nama bisnis silahkan hubungi kami tempat cetak official, kenapa harus memilih tempat cetak official? karena kami menawarkan jasa dari design kartu nama sampai cetak dan anda tinggal memberikan rincian keterangan untuk kartu nama anda dan anda tidak perlu pusing lagi untuk design nya.